5 Alat Fitness untuk Mengecilkan Perut

Bagaimana Alat Olahraga untuk Mengecilkan Perut?

Memiliki perut buncit membuat kita menjadi kurang percaya diri dan pastinya membuat kalian berkeinginan untuk segera menghilangkannya.

Jangan khawatir karena masih ada banyak cara untuk menghilangkan perut buncit.

Dengan olahraga tubuhmu, tentunya akan terlihat berbeda dari biasanya karena perut buncit bisa hilang dengan sendiri asalkan kamu rajin olaraga setiap hari.

Alat fitness yang dapat digunakan untuk mengecilkan perut buncit sangat erat kaitanya dengan latihan kardio.

Mengapa

Karena latihan kardio merupakan latihan yang paling efektif untuk membakar lemak di perut dan menurunkan berat badan.

Salah satu alat fitness yang digunakan, yaitu treadmill dan sepeda statis.

Berikut ini beberapa alat fitness yang bisa mengecilkan perut

1. Elliptical

Alat fitness untuk mengecilkan perut yang pertama bernama elliptical. Alat fitness ini termasuk yang paling efektif untuk kecilkan perut karena membuat kita seperti sedang jogging.

Tapi, jangan disamakan dengan jogging menggunakan treadmill ya. Elliptical dan treadmill merupakan alat fitness yang berbeda, treadmill menggunakan mesinnya untuk bergerak sementara elliptical harus kita gerakan menggunakan kaki kita sendiri tanpa mesin.

Baca Juga : Menambah Tinggi Badan Dengan Alat Fitness Inversion Table

2. Sepeda Statis

Alat fitness untuk mengecilkan perut yang ke-2 adalah dengan membeli sepeda statis melalui OB Fit dan menggunakannya secara rutin di rumah.

Menggunakan sepeda statis memang tidak banyak membuat perut kita bergerak, tapi dengan bersepeda statis bisa mengecilkan perut dengan cara yang menyenangkan dan sepeda statis ini cocok digunakan untuk lansia yang masih memiliki keinginan berolahraga.

3. Home Gym

Alat fitness untuk mengecilkan perut yang ke-3 ini mempunyai dua fungsi sekaligus.

Tujuan utama Anda mungkin untuk mengecilkan perut saja namun dengan menggunakan alat fitness di rumah ini kalian bisa saja mendapatkan badan yang lebih bagus lagi dengan munculnya sebuah otot diperut.

Wah bisa dibayangkan dong, perut anda mengecil dan membentuk otot perut pasti akan terlihat sangat bagus.

4. Treadmill

Cara kerja dari alat fitness yang satu ini mirip seperti jogging, jalan cepat atau jalan santai. Bagian tubuh yang bekerja adalah tubuh bagian bawah.

Namun, kamu juga bisa melakukan variasi gerakan pada bagian tubuh atas seperti mengayunkan tangan atau dengan memegang barbel. Treadmill merupakan alat fitness untuk mengecilkan badan paling diminati oleh banyak orang.

5. Stepper / Climber

Cara kerja Stepper / Climber ini sama seperti saat kita mendaki bukit atau menaiki anak tangga.

Karena gerakan ini seperti mendaki atau menaiki anak tangga, maka seluruh beban tubuh bertumpu pada satu lutut secara bergantian.

Oleh sebab itu alat ini tidak dianjurkan bagi manula atau osteoporosis.

Menambah Tinggi Badan Dengan Alat Fitness Inversion Table

Inversion table berfungsi sebagai alat membantu meninggi kan Badan.Alat ini sangat Cocok untuk membantu perkembangan pertumbuhan Tinggi badan.

Bagi yang ingin mendaftar menjadi Pramugari,Polisi,ABRI,model,dll. Bisa membantu Menambah tinggi badan beberapa cm. Alat ini baik untuk kesehatan tubuh serta pemulihan tubuh setelah lama beraktifitas.

Teknologi dari Amerika yang dikembangkan mampu memberikan banyak kemudahan dalam penggunaannya. Sistem kerja alat ini didukung dengan metode grafitasi dalam memanfaatkan berat tubuh si pengguna.

Manfaat Inversion Table

Manfaat penggunaan alat ini diantaranya:

1. Merenggangkan otot – otot yang tegang

2. Mengurangi rasa nyeri pada pinggang

3. Meringankan rasa pegal di bagian punggung Alat ini baik digunakan bagi Anda yang mengalami nyeri di bagian pinggang khususnya, dan baik juga digunakan untuk pembentukan tubuh, serta mempercepat daya perkembangan anak.

Spesifikasi: Assembly size 197 x 73 x 160,5 cm GW 40 kg – NW 31,2 kg

Melatih Otot Jantung Dan Paru-Paru Dengan Recumbent X Bike

X Bike dengan dua fungsi yang dapat memungkinkan posisi bersandar sebagai latihan dasar untuk melatih otot jantung dan paru-paru serta dapat mengecangkan otor perut, otot paha dan betis.

Easy To Fold Dual Strap Wheel sadle Mode Recumbent Bike, Smooth, Quiet, Durable, & Comfort. LCD Display: Time, Distance, Speed, ODO, Calories, Heart Rate Measurement with HandPulse Flywheel : 2.5 kg Color : Orange & Green Magnet pemberat mencapai skala sampai 1-8 tingkat Dilengkapi dengan LCD monitor untuk mendeteksi detak jantung, kalori terbakar, jarak yang di tempuh, dan waktu. Dilengkapi sandaran dan bisa di lipat Tempat duduknya bisa diturunkan ataupun dinaikan Maksimal pengguna mencapai 110Kg.

Recumbent X Bike Model Baru Double Function OB 60-52

Sepeda magnet model yg elegan sangat sesuai bagi anda yang ingin memiliki sepeda fitness sendiri di rumah. Mudah di gunakan dan bisa di lipat, Tidak memerlukan ruang yang besar,namun mempunyai daya tahan yang kuat ( BESI YANG TEBAL) .

Sistem pemberat menggunakan sistem MAGNETIC. Dilengkapi dengan komputer kecil yg dapat mengukur speed, jarak yangditempuh, calori, detak jantung,waktu lama latihan Panduan Latihan Sepeda Statis yang Baik – Sepeda Statis merupakan salah satu alat olahraga Cardiovascular, fungsi utamanya membakar callori dan lemak tubuh.

Jika anda tengah menjalani program diet, selain mengatur pola makan, maka pilihan alat olahraga yang patut anda lakukan ialah dengan sepeda statis. Alat fitnes ini bekerja membakar lemak di seluruh bagian tubuh, termasuk perut. Untuk melakukannya, anda harus membuat otot perut kontraksi sempurna sehingga pembakaran kalori merata di seluruh bagian perut

Membentuk Otot Tangan Dengan Dumbell Neoprene Body Sculpture

Membentuk Otot Tangan Dengan Dumbell Neoprene Body Sculpture

Salah satu bagian otot yang paling ingin dilatih atau dikencangkan oleh banyak orang adalah trisep dan bisep di lengan. Terutama bagi para laki-laki, karena selain menghasilkan otot yang kencang, bagian otot tersebut juga akan membantu meningkatkan kepercayaan diri.

Untuk mendapatkan otot trisep dan bisep yang kencang, kamu bisa meraihnya dengan melakukan latihan menggunakan dumbell. Dengan latihan secara rutin menggunakan dumbell berkualitas, kamu akan mendapatkan otot lengan yang kencang dan kuat sesuai yang kamu inginkan.

Nah, salah satu dumbell yang paling berkualitas dan keren adalah Dumbell Neoprene dari Body Sculpture. Meski demikian, faktor utama yang membedakan produk ini dengan yang lainnya adalah lapisan neoprene yang lembut memberikan pegangan yang lebih nyaman ketika digunakan.

Dengan dilapisi neoprene, membuat produk ini tidak akan menyebabkan permukaan lantai menjadi lecet atau tergores ketika terjatuh atau meletakannya di lantai. Dumbell dengan bobot 5 kg ini siap membuat tubuhmu menjadi lebih sehat dan bugar. productnation

Ringkasan Dumbell Neoprene Body Sculpture

Dapatkan tubuh yang bugar setiap saat dengan berlatih menggunakan dumbbel. Di desain secara khusus untuk Anda, dumbel dengan bobot 1 kg ini mampu membantu membentuk otot tangan dan bahu Anda dengan lebih mudah. Body Sculpture Dumbbell Neoprene 1 Kg – Pink dilengkapi dengan lapisan neoprene yang lembut untuk memberikan grip yang lebih nyaman saat digunakan. Kombinasikan bersama latihan beban lainnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

-Digunakan untuk membentuk tubuh Anda tanpa latihan berat
-Lapisan neoprene yang lembut dan nyaman di tangan

Kalian bisa membeli alat Dumbell Neoprene Body Sculpture pada toko olahraga fitness terdekat anda.

Tekan Penyebaran Covid-19, dengan Fitness di Rumah Saja!

Tekan Penyebaran Covid-19, dengan Fitness di Rumah Saja!

Setidaknya, sudah masuk bulan keenam, masyarakat Indonesia masih harus menerapkan physical distancing, demi menekan penyebaran Covid-19 di tempat umum, termasuk di tempat gym.

Sehingga, buat kamu yang biasa berolahraga di tempat gym, pasti akan rindu dengan suasana serta alat-alatnya yang praktis, seperti alat untuk treadmill.

Namun, kamu tidak perlu khawatir, karena kamu bisa membeli alat treadmill sendiri, dengan harga terjangkau mulai sejutaan, namun tetap berkualitas.

Bahkan, kamu juga bisa pilih alat treadmill, yang lengkap dengan fitur canggih seperti di tempat gym sekalipun loh, dan harganya paling mahal masih di angka belasan juta.

Nah, buat kamu yang ingin olahraga di rumah makin semangat, lebih baik intip rekomendasi merek treadmill terbaik dan murah berikut ini.

Ingin tahu alasannya serta cara yang aman agar tetap bisa berolahraga di tengah pandemi ini? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

1. Kontak dengan orang lain saat berolahraga

Mungkin kamu masih berpikir kalau berolahraga di dalam ruangan seperti di gym, misalnya, jauh lebih aman dari pada berolahraga di luar rumah seperti jogging.

Namun, persepsi ini salah besar! Kemungkinan kamu untuk melakukan kontak fisik dengan orang lain saat berolahraga di gym jauh lebih besar ketimbang di luar ruangan.

Meski orang-orang di dalam gym tempat kamu biasa berolahraga terlihat sehat, namun ini tidak menjamin kamu terbebas dari bahaya virus Covid-19

Seperti yang kita tahu, ya, berdasarkan penelitan terbukti orang dapat menularkan dan menyebarkan Covid-19 tanpa menunjukkan gejala sama sekali.

2. Olahraga dalam ruangan yang lembap dapat berbahaya

Secara khusus, nih, olahraga di dalam ruangan jadi berbahaya dikarenakan adanya udara hangat dan lembap yang dihasilkan dari orang-orang yang berkeringat di ruangan tersebut.

Nah, kombinasi antara suhu udara ruangan serta kelembapan udara yang dihasilkan dari gerakan aerobik inilah yang ternyata bisa membuat proses transmisi partikel virus jadi lebih mudah.

Selama berolahraga di dalam ruangan, tuh, memang kedua hal tersebut tidak bisa diakali meski menggunakan ruangan yang ber-AC sekalipun.

Sehingga akan sangat berbahaya bagi kamu yang berada di ruangan tersebut meski sudah menjaga kebersihan diri.

3. Bisa olahraga dalam ruangan asal jumlah orangnya sedikit

Nah, untuk kamu yang ingin berolahraga di dalam ruangan selama pandemi ini, ya, sebenarnya masih ada kabar baik untuk kamu.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan di Korea Selatan akibat dari kasus workshop kebugaran tari yang secara tidak sengaja justru menjadi pusat 112 kasus baru Covid-19 di negara tersebut, sebenarnya masih ada cara aman yang bisa kamu lakukan untuk berolahraga di dalam ruangan.

Salah satunya dengan memilih tempat olahraga di dalam ruangan seperti gym dengan jumlah orang yang lebih sedikit saat kamu latihan.

Dalam penelitian yang dilakukan pada kasus tersebut, tuh, ditemukan adanya kelas yoga dan pilates yang diadakan bersamaan dengan peserta sekitar 7-8 orang dan gerakan yang lebih lambat justru tidak terkait kasus virus Corona. Namun, tetap hal ini tidak disarankan untuk kamu coba, ya.

4 Langkah Membentuk Perut Six Pack

4 Langkah Membentuk Perut Six Pack

Memiliki perut six pack merupakan idaman setiap orang. Selain menandakan kebugaran, perut six pack baik pada pria maupun wanita juga membuat seseorang lebih atraktif. Untuk memiliki perut six pack, Anda harus fokus kepada pembakaran lemak tubuh, bukan pada penurunan berat badan. Di bawah ini terdapat cara membentuk perut six pack yang baik dan benar, yaitu:

1. Makan cukup protein

Protein dapat membentuk otot dan membakar lemak pada tubuh. Dari seluruh makronutrien (protein, kerbohidrat, dan lemak), protein memiliki efek termogenik tertinggi, yaitu efek yang memproduksi panas untuk mengurangi kelelahan pada tubuh. Itulah yang menyebabkan protein disebut sebagai makronutrien yang paling berharga dari semuanya.

Hal tersebut juga menjadi alasan para atlet profesional dan binaragawan untuk makan makanan yang banyak mengandung protein. Ini berlaku bukan hanya untuk pria, tetapi wanita juga. Pada dasarnya, semua manusia memiliki DNA dan jaringan tubuh yang sama, sehingga kita semua butuh protein untuk tetap hidup sekaligus membakar lemak.

2. Makan karbohidrat setelah berolahraga

Banyak orang yang keliru dan percaya bahwa karbohidrat adalah makronutrien yang buruk dan dapat menyebabkan gemuk. Namun, gandum alami atau karbohidrat tepung seperti ubi, beras merah, dan oatmeal sebenarnya cukup bermanfaat untuk misi Anda membentuk perut six pack, terutama jika dikonsumsi setelah berolahraga. Ketika Anda makan karbohidrat setelah berolahraga, karbohidrat hanya memiliki sedikit kemungkinan untuk berubah menjadi lemak tubuh.

Cobalah untuk makan karbohidrat dalam jumlah sedang, disertai 1-2 mangkuk sayuran setiap Anda makan. Hal ini akan memastikan tubuh Anda mendapatkan vitamin, mineral, antioksidan, dan serat yang dibutuhkan untuk menjalankan seluruh fungsi tubuh dan juga menjaga agar tubuh tetap sehat.

3. Makan lemak sehat

Pastikan Anda juga manyertakan lemak sehat pada makanan Anda terutama lemak tak jenuh ganda dan lemak tak jenuh tunggal seperti kacang-kacangan mentah, selai kacang, minyak ikan, dan minyak zaitun. Lemak makanan dari sumber-sumber tersebut akan menjaga tingkat insulin stabil, yang penting untuk menurunkan lemak perut dan membentuk perut six pack.

Namun, bukan berarti Anda harus mengonsumsi satu kantong kacang. Ini artinya Anda tidak perlu takut untuk mengonsumsi lemak sehat dalam makanan Anda. Dengan menggabungkan protein dengan sejumlah sayuran hijau, karbohidrat yang seimbang, dan lemak sehat, Anda akan meningkatkan metabolisme dan mengubah tubuh Anda menjadi mesin pembakar lemak selama 24 jam dalam sehari.

Bagian yang terbaik adalah Anda dapat melakukan pembentukan perut six pack tanpa suplemen, peralatan latihan perut, ataupun ratusan crunch.

4. Berhenti melakukan crunch

Mike Wunsch, C.S.C.S, pendiri Men’s Health, mengatakan bahwa gerakan otot perut klasik seperti sit-up dan crunch akan bekerja hanya pada otot-otot yang berfungsi untuk melenturkan tubuh, yaitu pada tulang belakang bagian bawah. Namun gerakan multi sendi, seperti angkat beban, akan menghasilkan jauh lebih besar penurunan lemak total dan pembentukan otot daripada crunch dan sit-up. Angkat beban dapat membangun otot dan stamina tubuh. Hal ini akan mempertahankan massa otot Anda sambil membakar lemak tubuh.

Anda juga dapat menggabungkan angkat beban dan latihan lainnya untuk hasil yang lebih baik. Lakukanlah latihan gabungan pada program latihan Anda seperti:

Wunsch mengatakan bahwa melatih otot inti ketika otot-otot Anda masih segar dapat mencapai keuntungan dalam meningkatkan stamina tubuh. Jika Anda fokus ke penguatan inti otot, Anda bisa mengangkat beban yang lebih berat dalam latihan angkat berat, sehingga tubuh akan membakar kalori lebih banyak dan otot yang bekerja juga akan lebih banyak.

Alat Olahraga Pengecil Lengan Dengan Wonder Arms

Wonder Arms merupakan alat olahraga dengan dengan 100% brand baru & Berkualitas Tinggi. Alat olahraga ini cocok bagi Anda yang tidak punya banyak waktu dan menginginkan bentuk tubuh yang prima dan menarik. Dengan harga yang terjangkau membuat Anda tidak lagi punya alasan untuk tidak memilikinya.
Dengan Alat Wonder Arms sendiri di rumah, Anda bisa melatih lengan, punggung, bahu dan Dada SEMUANYA DALAM WAKTU BERSAMAAN ! Tanpa menyebabkan ketegangan Sendi.
Dapatkan Rahasia dengan gerakan perlawanan Dinamis yang unik hanya beberapa menit sehari Anda dapat menghemat banyak waktu dan biaya dengan hasil yang maksimal untuk semua tingkat kebugaran.
Latihlah Lengan,Punggung, bahu, dada, trisep, bisep SEMUANYA DALAM WAKTU BERSAMAAN.
Sesuaikan latihan Anda dengan menggunakan band yang berbeda untuk membuat berbagai tingkat ketahanan.
Gerakan melengkung menguatkan tanpa menyebabkan ketegangan sendi.
Desain padat yang dapat dilipat untuk memudahkan penyimpanan atau perjalanan.
Sempurna untuk semua tingkat kebugaran.
Set termasuk Wonder Arms, 3 band ketahanan yang bisa diganti serta panduan latihan.

1 SET TERDIRI DARI :
– 1 BUAH ALAT WONDER ARMS
– 3 BUAH BAND KETAHANAN(warna band bisa satu warna tapi beda ketebalan)

Product Detail :
Kondisi 100% brand baru dan kualitas tinggi
Warna : Seperti Gambar
Bahan : ABS + Silikon
Ukuran Kemasan : 26*22*10 cm

Nah jika kalian ingin memesan alat tersebut bisa mencari pada situs pencarian google dengan kata kunci toko olahraga fitness atau bisa melaluisitus ini

Berbagai Alat-alat di Gym dan Fungsinya

Berbagai Alat-Alat Olahraga Fitness dan Fungsinya

Buat kamu yang masih pemula, pasti masih bingung apa saja alat-alat di gym dan fungsinya. Agar membeli pada toko olah raga fitness dan tidak salah menggunakannya, simak penjelasannya, yuk!

Macam alat gym dan fungsinya

Mungkin kamu akan merasa bingung ketika pertama kali melakukan latihan di pusat kebugaran. Agar tidak salah menggunakannya, berikut alat-alat gym di gym atau pusat kebugaran dan fungsinya, antara lain:

Treadmill

Treadmill merupakan alat yang sangat umum ditemukan di gym dan umumnya digunakan untuk latihan cardio atau pembakaran lemak. Alat ini digunakan untuk melakukan jalan atau lari di tempat.

Dengan treadmill, kamu juga bisa mengatur latihan sesuai dengan kebutuhan, seperti jalan santai, jalan cepat, jogging, dan lari menanjak. Selain itu, kamu bisa mengatur tingkat kesulitan sesuai dengan keinginan dan kemampuan.

Abs crunch machine

Alat ini digunakan untuk melakukan crunch dan menjadikannya lebih menantang dengan meningkatkan tekanan pada mesin ini. Dengan meningkatnya intensitas crunch yang kita lakukan tentu saja latihan yang ini akan memberikan kita hasil yang baik dan melatih otot perut.

Cable machine

Alat fitness ini menghubungkan gagang ke tumpukan pemberat dengan cara menarik kabel agar bergerak melalui katrol. Katrol yang digunakan bisa diatur permanen dan bisa juga disesuaikan. Alat ini pada dasarnya dapat melatih setiap otot dalam tubuh.

Static bicyle

Alat ini biasanya digunakan seperti bersepeda di dalam ruangan. Selain untuk melatih otot kaki, alat ini biasanya digunakan untuk membakar lemak atau cardio. Kecepatan dan tekanan dalam mengayuhnya dapat diatur menyesuaikan dengan kemampuan kita.

Leg press machine

Alat fitness ini digunakan untuk latihan leg press dan berfungsi untuk membentuk otot paha dan otot betismu. Kamu bisa menambahkan tingkat kesulitan latihan leg press dengan mengatur beban sesuai dengan kemampuanmu.

Barbel

Alat ini dihubungkan batang besi yang panjang dan umumnya beban pada kedua sisinya dapat di bongkar pasang untuk mengatur beban agar sesuai dengan kemampuan penggunanya.

Alat ini harus digunakan dengan 2 tangan. Alat ini berfungsi untuk membuat otot bagian kanan dan kiri berkembang secara seimbang.

Dumbbell

Alat ini sangat praktis karena dapat dibawa kemana pun dan tidak perlu menggunakan ruangan yang luas ketika menggunakannya untuk berlatih. Berbeda dengan alat lainnya, alat ini dapat digunakan untuk variasi gerakan fitness yang tidak terbatas.

Latihan dengan dumbbell tidak mengisolasi otot tertentu sehingga akan mencegah pertumbuhan otot yang tidak sinkron dengan otot pendukungnya.

Aksesoris di tempat gym

Tidak hanya alat fitness yang digunakan untuk melatih otot-otot, aksesoris fitness juga diperlukan untuk mempermudah kamu melakukan latihan dan mengurangi risiko. Berikut macam-macam aksesoris fitness, antara lain:

Sarung tangan fitness

Sarung tangan fitnes merupakan alat yang penting dalam latihan angkat beban. Jika kita sering mengangkat beban berat berulang-ulang tanpa menggunakan pelindung tangan maka akan terjadi pengapalan di tangan kita.

Sepatu fitness

Setiap sepatu olahraga memiliki desain yang berbeda menyesuaikan dengan jenis olahraganya. Oleh sebab itu, sebaiknya kamu memilih sepatu yang memang dirancang untuk latihan fitness agar mengoptimalkan latihan dan hasil yang kita dapat.

Sabuk fitness

Sabuk fitness sebenarnya berfungsi untuk menghindari risiko cedera pada punggung. Cedera punggung bisa diakibatkan karena postur tubuh kamu tidak baik ketika melakukan angkat beban.

Sabuk inilah yang dapat mempertahankan postur tubuh kamu agar terhindar dari cedera punggung.

Sangat penting untuk memilih dan menggunakan alat-alat tesebut sesuai dengan program fitness yang kita jalani agar latihan yang kita lakukan dan hasil yang kita dapat menjadi maksimal.

Kamu juga harus melakukan latihan gym secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal. Tetapi harus diingat jangan terlalu diforsir karena dapat membahayakan kesehatan kamu juga ya.

Rekomendasi Alat Fitness Terbaik Mengecilkan Peruts

Alat fitness mengecilkan perut ? Memiliki perut buncit membuat kita menjadi kurang percaya diri dan pastinya membuat kalian berkeinginan untuk segera menghilangkannya. Jangan khawatir karena masih ada banyak cara untuk menghilangkan perut buncit.

Dengan olahraga tubuh anda tentunya akan terlihat berbeda dari biasanya, karena perut buncit bisa hilang dengan sendiri asalkan anda rajin melakukan olahraga setiap harinya dengan bantuan alat fitness.

Alat fitness yang dapat digunakan untuk mengecilkan perut buncit sangat erat kaitannya dengan latihan kardio. Mengapa? Karena latihan kardio merupakan latihan yang paling efektif untuk membakar lemak di perut dan menurunkan berat badan. Salah satu alat fitness yang digunakan yaitu treadmill dan sepeda statis, ya kedua alat ini bisa membakar lemak pada perut yang buncit sekalipun. Jadi anda tak perlu harus merogok kocek yang dalam untuk kecilkan perut buncit.

Elliptical Alat Fitness

Alat fitness untuk mengecilkan perut yang pertama bernama elliptical. Alat fitness ini termasuk yang paling efektif untuk kecilkan perut karena membuat kita seperti sedang jogging. Tapi, jangan disamakan dengan jogging menggunakan treadmill ya. Elliptical dan treadmill merupakan alat fitness yang berbeda, treadmill menggunakan mesinnya untuk bergerak sementara elliptical harus kita gerakan menggunakan kaki kita sendiri tanpa mesin.

Sepeda olahraga magnetic cocok untuk Alat Fitness di Rumah Anda

Eliptical Bike Magnetic alat olahraga fitnes fungsional yang mampu memenuhi kebutuhan anda melatih kebugaran tubuh, baik bersepeda statis atau gerakan eliptical/treadmill ringan. dengan fitur2 terbaru yang kami hadirkan akan mampu memuaskan anda dalam berolah raga dirumah, nyaman, bersih dan tentunya tidak memakan banyak ruang di rumah anda.

Dual motion yang tidak hanya dapat digunkan sebagai elliptical crosstrainer, tetapi bisa juga digunakan sebagai bersepeda/biking. Sangat nyaman digunakan karena terdapat adjustable seat denga 4 movement direction selain bisa

Fitus dan Spesifikasi

Fitur fitur eliptical 2 in 1 antara lain:

MONITOR eliptical untuk mengukur/ melihat waktu, jarak tempuh, kalori, kecepatan, dan denyut nadi / jantung.

Eliptical dilengkapi pemberat dengan system magnetik yang bisa diatur hingga 8 tingkat berat latihan.

System penggerak roda / dalam box, dengan van-belt klu di gayung halus tidak menimbulkan suara tanpa perawatan.

Flywell/roda gila yang beratnya mencapai 7 kg sehingga tetap menimbulkan efek gerakan yang aerodinamik.

Desain dengan bahan konstruksi yang kokoh sehingga sanggup menahan bobot sipemakai hingga 120 kg.