Cara Terbaik Menggunakan Air Walker 2021

Cara Terbaik Menggunakan Air Walker 2021

Alat pengatur suhu udara adalah mesin latihan cross trainer yang memberi Anda keuntungan untuk berolahraga di bagian atas dan bawah tubuh Anda secara bersamaan. Siapa saja bisa menggunakan alat bantu jalan udara, tidak peduli tingkat pengalaman atau kebugarannya. Mesin ini menawarkan latihan kardiovaskular dengan intensitas rendah dan berdampak rendah yang akan memungkinkan Anda untuk memberi warna pada seluruh tubuh Anda dan juga mencapai penurunan berat badan yang diinginkan. Alat bantu jalan udara bukan merek tertentu; ada sejumlah produsen yang berbeda. Model Pro-Form sangat populer.

Langkah 1
Pegang batang pegangan, dan masuk ke pedal kaki rata satu kaki setiap kali. Pastikan Anda merasa seimbang sebelum memulai latihan.

Langkah 2
Matikan monitor dan pilih tingkat latihan yang ingin Anda gunakan. Alat pengatur udara mungkin juga mengumpulkan informasi lain tentang latihan Anda untuk Anda, seperti waktu, pengulangan / menit, kalori dan pemindaian, yang akan berjalan melalui statistik saat Anda berolahraga. Buatlah keputusan mengenai jumlah kalori yang ingin Anda bakar dan jumlah waktu yang ingin Anda habiskan untuk berolahraga.

Langkah 3
Gerakkan satu kaki ke depan pada saat yang bersamaan saat Anda memindahkan yang satunya ke belakang – sambil tetap memegang pegangan pada pegangan. Anda akan mengalami peningkatan denyut jantung karena jantung Anda perlu bekerja lebih keras untuk memompa darah ke lengan dan kaki Anda. Anda juga akan menantang otot inti Anda saat Anda menjaga keseimbangan pada mesin. Anda dapat mengubah intensitas latihan dengan mengubah posisi Anda pada mesin. Misalnya, Anda bisa menekuk kaki sedikit atau meletakkan tangan di pegangan tangan, bukan pada tangkai pegangan.

Langkah 4
Lambat kecepatan Anda setelah target kalori dan waktu tercapai. Biarkan pernapasan Anda kembali normal pada saat bersamaan saat Anda tetap menjaga lengan dan kaki bergerak. Ini akan memberi otot Anda kesempatan untuk menenangkan diri.

Langkah 5
Matikan alat pelacak udara perlahan dengan menggerakkan satu kaki pada satu waktu, jagalah pegangan tangan Anda dengan kuat pada pegangan tangan. Peregangan otot Anda setelah latihan. Peregangan membantu meningkatkan aliran darah ke otot Anda, yang membantu mempercepat pemulihan setelah cedera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *