Manfaat Alat Olahraga SHIELD Chest Expander Pull

Manfaat Alat Olahraga SHIELD Chest Expander Pull

Pria yang tegap dan bidang pasti dengan mudah menarik perhatian lawan jenis. Untuk memilliki dada yang bidang, Anda harus rajin melatih otot dada. Anda bisa mendapatkan di toko olahraga fitness terdekat wilayah anda.

Selain otot lengan, pundak yang kencang dan kotak akan mampu membentuk dada yang bidang. Tentu saja selain menyehatkan diri, juga akan meningkatkan kepercayaan diri. Kamu dapat segera menggunakan SHIELD Chest Expander Pull yang dapat membantu kamu mengencangkan pundak.

Chest expander pull ini juga sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana, sehingga di tengah mobilitas yang tinggi kamu tetap bisa mengencangkan otot pundak asalkan ada sedikit ruang.

Kini hadir alat fitnes di rumah untuk membentuk otot dada. Alat yang simple, praktis, mudah dunakan dan terjangkau. Miliki postur yang tegap dan dada bidang dengan alat ini. Anda juga tidak perlu membayar mahal untuk bisa latihan otot dada.

Manfaat SHIELD Chest Expander Pull

Anda tidak usah mengeluarkan uang banyak untuk fitnes di gym. Sekarang Anda memiliki alat fitnes di rumah yang hemat dan praktis. Bahkan jenis latihan dengan alat ini memiliki banyak keuntungan, dibandingkan dengan angkat berat dengan dengan dumell/barbel. Jenis latihan yang memberikan keuntungan yang baik pada otot bisep, trisep, bahu, deltoids dan otot punggung bagian atas.

Anda sendiri juga bisa mengkombinasi gerakannya tidak hanya di bagian dada. Bagian otot kaki dan perut juga bisa Anda latih dengan alat ini. kami jual chest expander yang bukan hanya praktis tapi juga bisa dunakan untuk latihan bagian tubuh yang lain. Meterial yang dipakai memiliki kualitas yang bagus. Pegangannya terbuat dari bahan kayu yang ringan, dengan bentuk dan ukuran yang nyaman denggam. Untuk bagian per-nya, terbuat dari stainless steel yang kuat, tahan lama dan jelas anti karat. Alat fitnes di rumah yang memiliki usia pakai panjang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *