Tips Membeli Alat Fitness di Toko Olahraga Fitness

Beberapa hal penting yang perlu dipertimbangkan dalam membeli alat fitness di toko olah raga fitness

1. TEMPAT

•Apakah Anda akan membeli alat fitness di pameran? Toko? Atau  secara online melalui internet?
•Sebelum memutuskan membeli, tentu yang dilihat pertama kali adalah TEMPAT. Jika Anda punya waktu untuk mengunjungi   toko/mall atau rumah yang menjual alat fitness.
•Sebagai pertimbangan bagi Anda, membeli alat fitness di pertokoan/plaza  kita akan mendapatkan kenyamanan terutama untuk After Sales Service. Karena memang penjual serius menekuni bisnis alat fitness. Tidak hanya mengejar keuntungan semata yang apabila saat penjualan sepi, beralih ke bisnis lainnya. Jika hal ini yang terjadi, tentu yang kasihan pembelinya.

2. PELAYANAN (Service)

•Diakui atau tidak, dalam membeli sesuatu kita sering terjebak oleh sales. Rata-rata mereka agresif dalam menawarkan/menjual barang karena  mengejar target/komisi. Kadang, janji yang diberikan pada pembeli tidak masuk akal. Padahal, banyak sales yang ”keluar masuk” dalam beberapa bulan.
•Saran kami, ketika hendak membeli bersikaplah TENANG dan TIDAK TERBURU-BURU memutuskan membeli. Carilah toko yang staf salesnya tenang dalam menawarkan produk dan melayani Anda. Carilah staf sales yang TULUS dalam melayani Anda tanpa menjatuhkan produk lain.

3. Perhatikan SARANA

Seseorang/Badan Usaha yang serius membangun bisnis pasti melengkapi bisnisnya dengan Web yang mudah diakses serta contact person yang gampang dihubungi sewaktu-waktu dll.

 

4. HARGA

•Jika hal diatas sudah setara atau sama, HARGA akan menjadi pertimbangan terakhir. Karena, jika harga terlalu mahal, bisa dipastikan mengambil untung cukup besar. Sedangkan jika terlalu murah, ada kemungkinan produk/barang yang dijual cacat produksi atau lepas garansi. Harga yang ideal adalah harga termurah dalam batas kewajaran.
Semoga ini dapat menjadi pertimbangan Anda sebelum memutuskan membeli Alat di toko olah raga fitness

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *