Smith Machine Multi Fungsi

Smith Machine Multi Fungsi Power Rack Total Gym

Smith Machine

Alat angkat beban Smith Machine multi fungsi

Secara Fungsional Dirancang untuk melampaui latihan kekuatan dan sasaran rehabilitasi untuk atlet, pelatih, pelatih pribadi berkinerja tinggi, atau mereka yang menginginkan keunggulan saat berlatih di rumah.

Alat ini dapat digunakan dengan berbagai macam variasi attachment accessories yang dapat melengkapi kebutuhan latihan anda. Contohnya, Leg Press, Core Trainer, Knee Holder Support, Lat PUll Down Bar, T-Bar, Multi Grip Dip Handle, Barbell J-Hook, Safety Spotting Arms, dan masih banyak lagi. Tersedia pula tempat penyimpanan aksesoris sehingga gym anda tetap rapi.

Smith Machine

Fitur :

– Smith Mesin : Sudah dilengkapi dengan fitur Counter Balance dengan rel roda Smith Machine dengan kapasitas commercial grade menjadikan gerakan pada Smith Machine menjadi sangat mulus.

– Power Rack : Dilengkapi dengan fitur Commercial Grade J-Hook dan Safety Spotting Armsdengan system safety lock. Commercial Grade J-Hook pada Power Rack ini dilapisi dengan nylon untuk melindungi barbell Anda sehingga knurling pada barbell Anda tidak akan cepat rusak.

– Fungsional Trainer: memiliki kabel dengan tingkatan commercial grade yang memberikan efek gerakan yang sangat mulus ketika digunakan. Anda dapat melakukan variasi latihan hingga 75+ jenis untuk seluruh bagian tubuh Anda dari latihan bahu, kaki, tangan, core, dada. Dengan adanya exercise chart ini dapat memandu Anda untuk berlatih dengan teknik gerakan yang benar dan aman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *