Melatih Otot Jantung Dan Paru-Paru Dengan Recumbent X Bike

X Bike dengan dua fungsi yang dapat memungkinkan posisi bersandar sebagai latihan dasar untuk melatih otot jantung dan paru-paru serta dapat mengecangkan otor perut, otot paha dan betis.

Easy To Fold Dual Strap Wheel sadle Mode Recumbent Bike, Smooth, Quiet, Durable, & Comfort. LCD Display: Time, Distance, Speed, ODO, Calories, Heart Rate Measurement with HandPulse Flywheel : 2.5 kg Color : Orange & Green Magnet pemberat mencapai skala sampai 1-8 tingkat Dilengkapi dengan LCD monitor untuk mendeteksi detak jantung, kalori terbakar, jarak yang di tempuh, dan waktu. Dilengkapi sandaran dan bisa di lipat Tempat duduknya bisa diturunkan ataupun dinaikan Maksimal pengguna mencapai 110Kg.

Recumbent X Bike Model Baru Double Function OB 60-52

Sepeda magnet model yg elegan sangat sesuai bagi anda yang ingin memiliki sepeda fitness sendiri di rumah. Mudah di gunakan dan bisa di lipat, Tidak memerlukan ruang yang besar,namun mempunyai daya tahan yang kuat ( BESI YANG TEBAL) .

Sistem pemberat menggunakan sistem MAGNETIC. Dilengkapi dengan komputer kecil yg dapat mengukur speed, jarak yangditempuh, calori, detak jantung,waktu lama latihan Panduan Latihan Sepeda Statis yang Baik – Sepeda Statis merupakan salah satu alat olahraga Cardiovascular, fungsi utamanya membakar callori dan lemak tubuh.

Jika anda tengah menjalani program diet, selain mengatur pola makan, maka pilihan alat olahraga yang patut anda lakukan ialah dengan sepeda statis. Alat fitnes ini bekerja membakar lemak di seluruh bagian tubuh, termasuk perut. Untuk melakukannya, anda harus membuat otot perut kontraksi sempurna sehingga pembakaran kalori merata di seluruh bagian perut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *